Minggu, 01 September 2013

Cara Keluar Dari Google Sandbox

Cara Keluar Dari Google Sandbox : Karena beberapa postingan saya memang melanggar hak cipta dan melanggar TOS adsense, walaupun beberapa keyword berada di ring depan, dengan terpaksa saya menyimpan sekitar 100 postingan pada draf, dan tidak pernah terpikirkan akan mendapat efek samping yang lumayan bikin eneg dan malas buat ngblog lagi. Melihat visitor yang anjlok abis-abisan, saya jadi penasaran dengan kesehatan blog ini...ternyata ketika di cek di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm ...blog ini telah dipenjarakan tanpa pernah diberi peringatan atau diberi kesempatan untuk melakukan pembelaan, Google Sandbox !.
Google Sandbox Checker Tool
Google Sandbox Checker Tool   
This google sandbox checker tool helps you to check if your site is in google's sandbox for a given keyword. This checker tool has fields to enter the keyword, URL and to select Google's regional domain. On clicking Submit the tool tells you if your site is been placed in google's sandbox.


Site URL: http://prediksipertandinganligaerofa.blogspot.com/

Server 2
Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox.

 Add Your Comments
Enter the website URL or your domain name here
Enter the keyword or keyword phrase you want to check for rankings
Solve This?= ?

Mengapa blog ini bisa kena Google Sandbox?...Saya tidak bisa secara pasti untuk menjawab pertanyaan yang terlintas dalam benak pikiran saya sendiri, apalagi jika pertanyaan ini diajukan orang lain. Tapi saya berusaha untuk introspeksi diri dengan mencoba menayang ulang 'kira-kira perbuatan apa yang telah saya lakukan pada blog ini yang mengakibatkan blog terbenam begitu dalam di Google Sandbox.

Inilah tips Cara Keluar Dari Google Sandbox menurut para senior ahli SEO:

- Buat postingan senatural mungkin dan tanpa mengejar keyword hot trends, tentang tips kesehatan ataupun tentang tempat - tempat wisata, pokonya jangan mengejar hot trends KW. Lihat postingan yang telah dipublish, lakukan pengeditan terhadap postingan yang terlalu banyak menumpuk kata kunci.

-Login ke halaman Google Webmaster Tools dengan alamat https://www.google.com/webmasters/
Lihat gambar dibawah ini :

-Login dulu di halaman google webmaster tools
Setelah masuk di halaman depan/home, pilih alamat url anda, kemudian pilih Lab dan klik link yang bertuliskan Instant Previews. Selanjutnya masukkan alamat url anda yang akan disubmit.


Help
Settings
Compare your live page with Google's Instant Preview.
http://prediksipertandinganligaerofa.blogspot.com/  
Requests may take a few minutes to process.
-Langkah selanjutnya klik 'compare'  dan urusan selanjutnya serahkan kepada spider bot google untuk menceck link site yang sudah di Preview tadi. Ini benar - benar hak preogratif google dan tergantung mesin pencari, apakah kw kita telah diindex atau belum.

-Jika postingan kita masih belum terindex oleh mesin pencari google, editlah postingan yang kena penalty sandbox google, usahakan anda tidak terlalu banyak memasukan KW pada tiap paragrafnya

-Selanjutnya lakukan add url di search engine google, agar artikel kita yang kena google sandbox bisa kembali terindex. Login disini https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue=/addurl


Google adds new sites to our index, and updates existing ones, every time we crawl the web. If you have a new URL, tell us about it here. We don't add all submitted URLs to our index, and we can't make predictions or guarantees about when or if submitted URLs will appear in our index.
URL:
Kemudian coba masukan Urls anda, dan ketik kode verifikasi yang telah tersedia. Selanjutnya kita tinggal menunggu apakah blog kita akan kembali sehat seperti sediakala dalam hitungan jam, atau kita harus lebih sabar untuk menunggu blog kita terlepas dari Google Sandbox. Untuk mengetahuinya tinggal melakukan Cek ulang di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm.  World Magazine.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates